Rabu, 24 Februari 2010 15:59 WIB News Share :

Unjuk rasa di KPK ricuh

Jakarta— Unjuk rasa yang berlangsung di Gedung KPK berlangsung ricuh. Ratusan orang dari Forum Amanat Penderitaan Rakyat yang mendesak agar kasus Century diusut, tiba-tiba saja menerobos barikade polisi untuk masuk ke halaman Gedung KPK.

Semula pengunjuk rasa membakar poster dan kain di dekat tiang bendera gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/2).

Begitu polisi yang mengadang massa terbagi perhatiannya karena ada aksi bakar psoter tersebut pendemo pun merangsak masuk ke halaman Gedung KPK.

Namun aksi mereka untuk memasuki lobi utama Gedung KPK, dihadap polisi. Massa yang sudah berada di halaman KPK, ditarik keluar oleh petugas kepolisian.

Akibat demo ricuh ini, Jl HR Rasuna Said arah Mampang mengalami kemacetan. Seluruh kendaraan yang melintas pun dialihkan ke jalur cepat.


dtc/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…