Soloraya
Rabu, 24 Februari 2010 - 18:43 WIB

Satpam SMA Sambungmacan tewas tersambar truk

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Satpam SMAN 1 Sambungmacan, Usman, 48, tewas disambar truk tronton Nopol B 9900 JT saat menata rambu-rambu marka jalan di depan sekolah tempatnya bekerja, Rabu (24/2) pagi.

Nasib nahas yang menimpa warga Perumahan Margoasri, Puro, Karangmalang, Sragen, berawal saat korban menata rambu lalu lintas untuk membantu siswa menyeberang jalan raya Sragen-Ngawi di depan sekolah. Tiba-tiba, sebuah truk gandeng melaju dari arah timur dan menyerempet Usman hingga terpental.

Advertisement

Belum sempat bapak dua anak itu bangkit, dari arah barat muncul truk Nopol B 9900 JT dan menyambar tubuh korban. Truk gandeng kabur, sedangkan truk tronton yang dikemudikan Karno, 36, warga Karang, Desa Sedayu, Kecamatan Jumantono, Karanganyar yang menyambar korban berhasil diamankan petugas.

Korban sempat dibawa ke RSUD Sragen dan akhirnya tewas. Kapolres Sragen AKBP Drs Jawari melalui Kasatlantas AKP Wajiman, membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan warga Karangmalang itu. ” Kami akan melakukan pengejaran truk gandeng yang menyambar korban. Untuk sementara pengemudi truk tronton masih dalam pemeriksaan petugas,” pungkasnya.

trh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Laka Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif