Rabu, 24 Februari 2010 11:44 WIB News Share :

Nasib 33 orang yang tertimbun longsor belum diketahui

Bandung— Nasib 33 orang yang masih tertimbun longsor Pegunungan Waringin, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, hingga Rabu (24/2) belum diketahui.

Data di Polres Bandung menyebutkan nama-nama korban yang masih tertimbun adalah Eka, Roni, Kirana, Ilis, Salva, Syahna, Jajang, Uwen, Neri, Asmi, Enjang, Enah, Neni, Eti, Neneng dan Ibu Erni. Kemudian Umar, Ihsan bin Agus, Isman, Isti, Ayi, Juju, Oneng, Dadang, Dasep, Agus, Ilah, Ida, Irwan, Ilis Suhiman, Risma, Otih dan Amin.

Menurut Kapolres Bandung AKBP Imran Yunus di lokasi bencana, Selasa (22/3) malam, enam korban telah ditemukan dalam keadaan tewas. Yaitu Eca, 1, Ina Herlina, 25, Yulis, 19, Ma Otih, 50, Iis, 20, dan Isman, 25 pada pukul 17.00 WIB.

“Hingga hari ini baru enam orang yang ditemukan, ini karena pencarian korban dihentikan sekitar pukul 18.00 WIB akibat tidak adanya lampu penerangan, peralatan yang sangat minim, dan lokasi yang sulit dijangkau. Kami akan melanjutkan pencarian (24/2) pagi,” tuturnya.

Sementara, salah seorang warga, Komaruddin, 60, mengatakan dirinya mencari anaknya, Juju Rustandi, 29, yang bekerja di unit produksi PT Cakra Perkebunan Teh Dewata.

“Anak saya bekerja di sana dan termasuk dalam data yang diduga masih tertimbun,” katanya.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…