Rabu, 24 Februari 2010 20:43 WIB Wonogiri Share :

Kesetrum, warga Gambirmanis tewas

Wonogiri (Espos)–Tri Yulianto, 40, warga Crabak, Gambiranom, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri tewas setelah tubuhnya tersengat aliran listrik. Jenazah korban dimakamkan pihak keluarga, Rabu (24/2).

Informasi yang diperoleh Espos dari Camat Kismantoro, Sriyanto menyatakan, korban diduga tkesetrum saat memperbaiki pompa air di kebun belakang rumah, Selasa (23/2) petang. “Keluarga dan tetangga curiga, karena korban sore hari belum kelihatan. Dari pencarian itu, diketahui korban sudah tewas dengan kondisi kedua telapak tangan terlihat luka bakar dan leher terdapat luka yang dimungkinkan terkena aliran listrik.”

Sriyanto menjelaskan pompa air ditempatkan pihak korban berjarak 50 meter dengan rumah tinggal. Karena rusak, korban berniat memperbaiki, namun tersengat aliran listrik.

tus

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…