Rabu, 24 Februari 2010 11:28 WIB Hukum Share :

Karyawati Trans7 dirampok di jembatan penyeberangan

Jakarta— Seorang perempuan ditemukan terkapar di jembatan penyeberangan orang depan Wisma Baja, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (24/2) dini hari.

Perempuan tersebut diketahui bernama Amrianti karyawati stasiun televisi Trans7, saat ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Dari laporan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu menyatakan, korban ditemukan oleh anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang sedang patroli di sekitar lokasi kejadian.

Kepada polisi, korban mengaku dipukul dengan batu oleh tersangka perampokan hingga mengalami luka di bagian kepala. Tersangka kabur usai mengambil paksa tas yang dibawa korban.

Polisi kemudian membawa korban ke RS Medistra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan medis. Unit Reserse Kriminal Polres Metro Setia Budi masih mengusut kasus perampokan yang menimpa korban.

ant/rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…