Selasa, 23 Februari 2010 14:20 WIB Tokoh Share :

Tamara akui menikah

Model dan pesinetron, Tamara Bleszynski akhirnya angkat bicara. Ia mengakui telah menikah dengan Mike Lewis.

Sebelumnya, Tamara dan Mike dikabarkan menikah dalam sebuah prosesi pernikahan yang sangat tertutup di Bayuh Sabbha, Bali, pada 2 Februari 2010. Kabar pernikahan tersebut mulai terkuak ketika foto-foto pernikahannya beredar di situs jejaring Facebook.

Kepada wartawan yang menemuinya di JW Marriott, Jakarta Selatan, Senin (22/2), bintang film Air Terjun Pengantin itu membenarkan bahwa foto-foto tersebut adalah foto pernikahannya.

Ia juga tak menampik kabar bahwa ia dan suami barunya telah menjual hak siar foto-foto momentum bersejarah mereka kepada sebuah media online.

Menurut Tamara, keputusan itu ia ambil guna membantu Yayasan Maria Monique Lastwish di Jakarta. Mike merupakan donatur tetap dan aktif dalam kegiatan sosial di institusi tersebut sejak tahun 2007.

“Kami sampai punya ide dan konsep ini karena saya punya kepedulian dengan kondisi di sekeliling. Kami mau bantu, apalagi saya juga seorang ibu,” ujar Tamara memberi alasan.

Sementara itu, Mike menjelaskan bahwa foto-foto eksklusif pernikahan mereka dijual sebesar Rp 110 juta. Penjualan foto-foto itu, katanya, murni didasari untuk mewujudkan permintaan terakhir dari anak-anak asuhan yayasan tersebut.

“Pernikahan adalah sesuatu yang membahagiakan dan enggak ada salahnya kami membantu sesama anak yang membutuhkan,” ucap Mike.

kompas.com/rei

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…