Internet
Selasa, 23 Februari 2010 10:41 WIB News Share :

Skandal Century, Partai Golkar bakal sebut 20 nama

Jakarta–Anggota Panitia Khusus Angket Kasus Bank Century dari Partai Golkar, Bambang Soesatyo, menyatakan partainya akan menyebut 20-an nama yang bertanggung jawab soal kasus Century. Nama-nama itu akan disebut dalam pandangan akhir fraksi sore ini.

“Yang bertanggung jawab adalah BI, KSSK, LPS, dan Bank Century. Total terdapat 20-an pihak yang harus bertanggung jawab atas dugaan pidana korupsi, umum, perbankan, dan money laundry,” katanya di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/2).

Golkar, kata Bambang, akan berjuang untuk memunculkan nama-nama ini. “Mungkin posisinya kini 6:2, karena PPP belum tau lagi bagaimana,” katanya. Bambang mungkin merujuk pada hasil 7:2 pada pandangan soal bail out Century lalu, di mana hanya dua partai yang setuju dengan bail out.

vivanews.com/rei

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…