Selasa, 23 Februari 2010 21:14 WIB Klaten Share :

Kakek tua ditemukan tinggal kerangka

Klaten (Espos)–Rajimin Rejo Sukarto, 90, warga Desa Ngawen, Kecamatan Ngawen, Klaten ditemukan sudah menjadi kerangka di sungai di Dukuh Panglon, Desa Gumulan, Kecamatan Klaten Tengah, Senin (22/2) sore.

Informasi yang dihimpun Espos, Selasa (23/2), kerangka korban kali pertama ditemukan seorang pemburu burung di pinggiran sungai di Dukuh Panglon. Warga kemudian meloporkan temuan kerangka itu kepada jajaran Polres Klaten.

Kerangka mayat itu berhasil dievakuasi petugas pada malam hari. Pihak keluarga bisa mengenali jenazah dari pakaian yang dikenakan korban. Cucu korban, Agus,30, mengatakan, kali terakhir dirinya bertemu kakeknya dua pekan lalu.

Diduga kakek yang dinilainya sudah pikun itu terpeleset ke sungai ketika hendak buang hajat. Menurutnya, pihak keluarga sudah berusaha mencari kemana-mana, namun tak berhasil menemukan. “Dia memakai sarung kotak-kotak warna oranye,” tutur Agus.

mkd

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….