Selasa, 23 Februari 2010 11:03 WIB Hukum Share :

Disidang, M Jibril mengaku biasa saja

Jakarta— Sidang perdana tersangka terorisme M Jibril di gelar Selasa (23/2) hari ini. M Jibril mengaku biasa saja dan tidak takut. Bahkan Jibril menyatakan tidak akan meminta keringanan hukuman.

“Buat saya ini biasa saja, santai-santai saja karena menurut saya ini hanya rekayasa. Saya juga tidak akan meminta keringanan pada jaksa dan hakim,” kata M Jibril sebelum sidang pertamanya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/2).

Dengan pengawalan tiga anggota polisi yang berpakaian preman, M Jibril tiba di pengadilan dan langsung dibawa masuk ke ruang tahanan sementara di PN Jakarta Selatan.

Jibril sempat mengumandangkan takbir ” Allahu Akbar” sambil mengepalkan tangannya ke atas, sebelum dibawa masuk ke ruang tahanan.

Pekikan takbir M Jibril pun langsung dibalas oleh para pendukungnya dengan teriakan yang sama.

Ditanya mengenai perlakuan selama di tahanan Jibril mengaku, tujuh hari diperlakukan tidak baik. “Yang tidak baik itu 7 hari setelah penangkapan saya saja,” pungkasnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….