Senin, 22 Februari 2010 12:43 WIB Hukum Share :

Polisi gelar rekonstruksi pembunuhan berantai

Jakarta— Rekonstruksi pembunuhan Ardiansah oleh pelaku pembunuhan berantai Baikuni alias Babeh, akan  digelar polisi di BKT Cakung dan Polugadung.

“Rekontrsuksi ini dilakukan untuk mencocokkan keterangan saksi dengan kejadian yang di lapangan,” kata Kanit 1 Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya Kompol Iqbal saat dihubungi, Senin (22/2).

Iqbal mengatakan, rekonstruksi dimulai pukul 10.00 WIB di tempat penemuan badan dan kepala Ardi di BKT Cakung. Setelah itu pukul 11.00 WIB, rekonstruksi dilanjutkan di rumah Babeh di Jl HR Dalim, Gang Masjid, Pulogadung, Jakarta Timur.

Sebelumnya, kepala bocah Ardiansah ditemukan di bawah jembatan dekat terminal bus Pulogadung, Jaktim. Sedangkan 4 potongan tubuh korban lainnya ditemukan warga di BKT pada Jumat (8/1), pukul 05.45 WIB. Korban diduga disodomi. Pelaku yang biasa dipanggil Babe akhirnya ditangkap pada Jumat malam.

dtc/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…