Minggu, 21 Februari 2010 08:25 WIB News Share :

Bupati tinjau korban banjir Anggaswangi

Grobogan (Espos)–Bupati Grobogan H Bambang Pudjiono SH, Sabtu (20/2), meninjau lokasi banjir di Desa Anggaswangi. Bupati juga melihat langsung rumah warga yang direndam banjir.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan beras dan mie instant ke warga yang rumahnya kebanjiran. Ada 250 paket, masing-masing paket berisi, 15 kg dan satu dus mie instant yang dibagikan ke warga Anggaswangi.

Sedang untuk warga Desa Kemloko, Bupati juga menyerahkan paket bantuan yang disiapkan Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kabupaten Grobogan. Jumlah bantuan untuk Desa Kemloko, 100 paket berisi beras dan mie instant.

Bupati berpesan kepada warga agar sabar dalam menghadapi musibah banjir tersebut. Pemkab juga akan terus meminta agar Balai PSDA Seluna untuk bisa secepatnya memperbaiki tanggul yang jebol.

“Karena ini kewenangannya Balai PSDA Seluna, Kudus, maka Pemkab Grobogan hanya sebatas meminta agar proses perbaikan tanggul yang jebol bisa segera diselesaikan. Namun perlu dimaklumi juga, kondisi cuaca seperti ini menghambat proses perbaikan,” tegas Bupati.

rif

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…