Sabtu, 20 Februari 2010 12:59 WIB News Share :

Tim Sembilan akan temui Wiranto

Jakarta— Para inisiator penggunaan hak angket Bank Century terus melakukan safari ke sejumlah tokoh untuk menggalang dukungan. Hari ini, Sabtu, (20/2), para inisiator rencananya bakal menemui Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto.

“Hari ini agendanya Tim Sembilan akan menemui Pak Wiranto,” ujar anggota Tim 9 Panitia Khusus Angket Kasus Bank Century dari Fraksi Golkar Bambang Soesatyo, di Jakarta.

Menurut Bambang, pertemuan tersebut bertujuan meminta komitmen Wiranto agar tetap satu pandangan terkait kasus skandal Bank Century melalui penggunaan hak angket anggota Dewan.

“Tujuannya sama, seperti saat kita menemui tokoh-tokoh yang lain,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah tokoh yang telah disambangi Tim Sembilan dan memberikan dukungan antara lain mantan Ketua PP Muhammadiyah Syafii Ma’arif. Bahkan, sebelumnya mantan Ketua MPR Amien Rais, mantan Ketua DPR Akbar Tanjung, dan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin juga dimintai komitmennya.

Tergabung dalam Tim Sembilan ialah Maruarar Sirait dari Fraksi PDIP, Bambang Soesatyo dari Fraksi Golkar, Ahmad Muzani dari Fraksi Gerindra, Muhammad Misbakhun dari Fraksi PKS, Akbar Faizal dari Fraksi Hanura, Andi Rahmat dari Fraksi PKS, Chandra Tirta Wijaya dari Fraksi PAN, Lili Wahid dari Fraksi PKB, dan Kurdi Moekri dari Fraksi PPP. Tidak ada anggota Fraksi Demokrat dalam tim ini.

vivanews/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…