Jumat, 19 Februari 2010 14:50 WIB News Share :

Sekretaris kementerian BUMN akan diganti

Jakarta— Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu dikabarkan bakal diganti. Menyusul rencana perembokan di jajaran pengurus BUMN tersebut.

Menteri BUMN Mustafa Abubakar mengakui adanya rencana perombakan jajaran pengurus tersebut. Hanya saja ia belum dapat membeberkan siapa-siapa saja yang akan dicopot.

“Semua, semua kementerian pada saatnya nanti akan ada peremajaan,” kata Mustafa di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (19/2).

Menurutnya, saat ini pihaknya masih berkonsentrasi untuk memantapkan program 100 hari yang sudah berjalan sebelumnya.

“Sementara ini kan masing-masing kementerian sibuk dengan program 100 hari, program internal. Kita sendiri kita lihat nanti,” imbuhnya.

Sementara menurut sumber yang ada menyebutkan perombakan pengurus kementerian BUMN akan dilakukan mulai dari bawah hingga level eselon 1.

“Said Didu (Sekretaris Kementerian BUMN) juga rencananya akan diganti,” bisik salah satu sumber detikFinance, Jumat (19/2).

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut menambahkan, perombakan tersebut akan mulai dibahas bulan depan dan diterapkan tahun ini.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…