Rabu, 17 Februari 2010 17:19 WIB Klaten Share :

Golkar ajukan Cabub dan Cawabub sendiri



Klaten (Espos)-
-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Klaten akan mengajukan calon bupati dan calon wakil bupati dari kader sendiri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada September mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Klaten, Anang Widayaka saat ditemui wartawan di sela-sela kesibukannya, Rabu (17/2) mengatakan keputusan itu merupakan hasil rapat koordinasi jajaran DPD Partai Golkar Klaten yang digelar Selasa (16/2) malam.
Menurutnya, jajaran pengurus struktural partai berlambang pohon beringin itu yakin  mampu memenangkan Pilkada pada September mendatang tanpa menggandeng partai lain.

Kendati demikian, Anang mengakui, kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai lain tetap terbuka. Menurutnya, kebijakan untuk berkoalisi dengan partai lain menjadi alternatif pilihan kedua jika berdasarkan survei yang dilakukan Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) tidak ada kader Partai Golkar yang mempunyai elektabilitas bagus untuk mendampingi Sunarna maju dalam Pilkada mendatang.

m82

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…