Rabu, 17 Februari 2010 09:20 WIB Sport Share :

MU kandaskan Milan di San Siro

Milan–Manchester United meraih kemenangan penting dalam lawatannya ke AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Red Devils mengandaskan Rossoneri 3-2.

Di San Siro, Rabu (17/2) dinihari WIB Milan lebih dulu unggul melalui Ronaldinho. Namun gol Paul Scholes dan dua lainnya dari Wayne Rooney sempat membuat tim tamu memimpin dengan skor 3-1.

Gol pamungkas Milan yang sekaligus menjadi penutup di laga tersebut dilesakkan Clarence Seedorf. Skor akhir laga adalah 3-2 untuk keunggulan The Red Devils.

Inilah kemenangan pertama MU di San Siro setelah pada empat laga sebelumnya mereka selalu kalah, dan bahkan gagal bikin gol. Yang lebih penting lagi buat mereka adalah langkah yang makin ringan untuk melaju ke babak perempatfinal.

Wayne Rooney dkk tinggal butuh hasil imbang untuk bisa memastikan tiket ke delapan besar. Kalah dengan skor 0-1 di leg kedua tetap menjamin kelolosan mereka ke fase selanjutnya.

Kondisi berseberangan dialami Milan. Tugas berat kini menanti Andrea Pirlo dkk karena mereka setidaknya butuk kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke perempatfinal. Kondisi yang sulit mengingat laga kedua bakal dihelat di Old Trafford.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
SPG COUNTER BATIK & SALES COUNTER CAR RENTAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…