Rabu, 17 Februari 2010 01:26 WIB Pilkada,Solo Share :

Jelang Pilkada, Koalisi Demokrat kian panas


Solo (Espos)–
Meski dukungan untuk incumbent bertambah, namun hal tersebut tak membuat keder lawan politik. Koalisi yang digalang Demokrat-Golkar dan Koalisi Partai Politik Surakarta (KPPS) bahkan mulai memanasi mesin politiknya.

Ketua Koordinator KPPS, Abdullah AA mengaku mulai merumuskan strategi politik untuk menghadapi pesona incumbent. “Kami akan melakukan gerakan-gerakan cantik, sehingga mendapatkan simpati dari masyarakat. Kami cukup yakin dengan apa yang bakal diperoleh,” ujarnya.

Demokrat, juga telah merumuskan sejumlah program untuk pertarungan politik itu. Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Solo, Reny Widyawati, mengaku pihaknya bakal lebih mengandalkan program ketimbang jor-joran mengerahkan massa saat kampanye nanti.

haa

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…