Tokoh
Selasa, 16 Februari 2010 - 16:17 WIB

Putri Titian diawasi ketat orangtuanya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Jangan coba-coba mendekati Putri Titian, jika bermaksud menjadikan artis yang baru menginjak remaja itu sebagai pacar, karena kedua orang tuanya mengawasi secara ketat gerak-gerik sang putri. Lalu, apakah Putri tidak merasa risih?

Advertisement

“Kalau risih sih nggak, soalnya itu kan orang tua aku dan buat aku fine-fine saja nggak ada masalah,” ujar perempuan yang akrab disapa Tian itu, saat ditemui di Studio Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/2) malam.

Diakui oleh remaja 19 tahun itu, memang dirinya sedang beralih dari fase remaja ke dewasa, meski perubahan itu tidak begitu dirasakannya.

“Aku sih nggak melihat yang beda, biasa saja. Kan, saya sudah besar pasti ada perubahan pikiran juga yang lebih dewasa. Paling hanya itu saja. Orang tua masih mantengin aku, aku tetap dikasih supir dan selalu ditemani sama supir,” ujar Tian.

Advertisement

Namun demikian, Tian mengaku tidak pernah membatasi pergaulannya dengan para kaum Adam, baik di sekolah maupun di lokasi syuting.

“Tidak juga sih, soalnya aku takut dibilang sombong dan aku kenal sama siapa saja. Dan bukan persoalan memilih, tapi biasanya aku lihat-lihat dulu bagaimana bertemannya,” ujarnya.

kapanlagi/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif