Selasa, 16 Februari 2010 22:33 WIB Solo Share :

Lanjar berharap JPU tidak mengulur waktu

Solo (Espos)–Terdakwa Lanjar Sriyanto berharap pada persidangan ke delapan yang akan digelar Kamis (18/2), di PN Karanganyar, tim jaksa penuntut umum (JPU) tidak menunda pembacaan tuntutan lagi.

“Saya berharap tidak ditunda lagi, bisa segera,” katanya singkat.

Demikian juga koordinator pendukung Lanjar, Johanes SL mengatakan bahwa masyarakat pendukung Lanjar mengharapkan tim jaksa untuk segera membacakan tuntutan agar kasus ini cepat terselesaikan demi keadilan dan kemanusiaan.
“Kami pendukung Lanjar, satu tujuan tegakkan keadilan dan bebaskan Lanjar demi hukum,” katanya saat ditemui Espos, Selasa (16/2).

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa masyarakat tetap bersimpati kepada Lanjar meski kasusnya telah lama bergulir. Hal ini terbukti dari bantuan yang terus mengalir kepada Lanjar.

Johanes melanjutkan pada persidangan besok, ratusan warga Jajar dan Berbah, Sleman akan mendatangi Pengadilan Negeri Karangyanar untuk memberikan dukungan moral kepada Lanjar. “Perkara Lanjar tetap menarik simpati dan mendapat dukungan dari masyarakat. Besok kami akan menggunakan dua bus, mengingat ini pembacaan tuntutan,” tuturnya.

m86

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…