Selasa, 16 Februari 2010 22:33 WIB Solo Share :

Lanjar berharap JPU tidak mengulur waktu

Solo (Espos)–Terdakwa Lanjar Sriyanto berharap pada persidangan ke delapan yang akan digelar Kamis (18/2), di PN Karanganyar, tim jaksa penuntut umum (JPU) tidak menunda pembacaan tuntutan lagi.

“Saya berharap tidak ditunda lagi, bisa segera,” katanya singkat.

Demikian juga koordinator pendukung Lanjar, Johanes SL mengatakan bahwa masyarakat pendukung Lanjar mengharapkan tim jaksa untuk segera membacakan tuntutan agar kasus ini cepat terselesaikan demi keadilan dan kemanusiaan.
“Kami pendukung Lanjar, satu tujuan tegakkan keadilan dan bebaskan Lanjar demi hukum,” katanya saat ditemui Espos, Selasa (16/2).

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa masyarakat tetap bersimpati kepada Lanjar meski kasusnya telah lama bergulir. Hal ini terbukti dari bantuan yang terus mengalir kepada Lanjar.

Johanes melanjutkan pada persidangan besok, ratusan warga Jajar dan Berbah, Sleman akan mendatangi Pengadilan Negeri Karangyanar untuk memberikan dukungan moral kepada Lanjar. “Perkara Lanjar tetap menarik simpati dan mendapat dukungan dari masyarakat. Besok kami akan menggunakan dua bus, mengingat ini pembacaan tuntutan,” tuturnya.

m86

Lowongan Pekerjaan
PT. BPRS Central Syariah Utama Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Nyanyian Sunyi Ekonomi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/9/2017). Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Econ-Act Indonesia dan anggota Staf Ahli Komite Ekonomi dan Industri Nasional. Alamat e-mail penulis adalah ronny_sasmita@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, indeks…