Selasa, 16 Februari 2010 14:32 WIB News Share :

KPK periksa pejabat Bank Century

Jakarta--KPK terus menggali keterangan terkait kasus bailout Bank Century. 2 Pejabat bank yang kini bernama Bank Mutiara itu menjalani pemeriksaan di KPK.

“Kita meminta keterangan dua pejabat Century, Listiana dan Linda terkait penyelidikan,” ujar jurubicara KPK Johan Budi kepada wartawan di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (16/2).

Namun Johan tidak menjelaskan jabatan keduanya di Bank Century.

Selain pejabat Bank Century, KPK juga memintai keterangan staf Direktorat Pengawasan Bank BI, Pahla Santosa. Pemeriksaan ketiganya saat ini masih berlangsung.

Johan menambahkan, KPK kini sudah memiliki banyak data-data terkait penyelidikan kasus ini dengan adanya tambahan data dari BI, Bank Century dan PPATK, serta Pansus. KPK pun, kata Johan, juga akan mengagendakan pertemuan dengan beberapa pihak untuk menghimpun data dari pihak-pihak terkait.

“Kita bekerja terus,” tutur Johan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…