Selasa, 16 Februari 2010 14:11 WIB Sragen Share :

Korban Marsal oknum Dewan Sragen bertambah


Sragen (Espos)–
Jumlah pondok pesantren (Ponpes) dan sekolah islam di wilayah Kabupaten Sragen yang menjadi korban makelar proposal (Marsal) diduga dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD setempat, Alim Suratno terus bertambah.

Setelah sebelumnya dalam laporan awal hanya dua Ponpes yang menjadi korban, kini jumlahnya menjadi delapan. Perwakilan LBH Mega Bintang selaku pihak pelapor Rus Utaryono kepada Espos, Selasa (16/2) mengatakan sedikitnya sudah ada delapan Ponpes dan sekolah Islam yang menjadi korban Marsal. Jumlah ini kemungkinan akan terus bertambah. “Kedatangan kami ke Mapolres bersama dengan para korban Marsal tambahan ini sekaligus untuk melengkapi data di kepolisian,” ujar Rus Utaryono.

Sebagaimana diketahui, kasus dugaan korupsi tersebut merupakan bantuan dari APBD Provinsi Jateng dengan alokasi Rp 75 juta per Ponpes/sekolah. Namun yang diterima hanya Rp 15 juta- Rp 20 juta.

isw

lowongan pekerjaan
Accounting, Administrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…