Selasa, 16 Februari 2010 14:11 WIB Sragen Share :

Korban Marsal oknum Dewan Sragen bertambah


Sragen (Espos)–
Jumlah pondok pesantren (Ponpes) dan sekolah islam di wilayah Kabupaten Sragen yang menjadi korban makelar proposal (Marsal) diduga dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD setempat, Alim Suratno terus bertambah.

Setelah sebelumnya dalam laporan awal hanya dua Ponpes yang menjadi korban, kini jumlahnya menjadi delapan. Perwakilan LBH Mega Bintang selaku pihak pelapor Rus Utaryono kepada Espos, Selasa (16/2) mengatakan sedikitnya sudah ada delapan Ponpes dan sekolah Islam yang menjadi korban Marsal. Jumlah ini kemungkinan akan terus bertambah. “Kedatangan kami ke Mapolres bersama dengan para korban Marsal tambahan ini sekaligus untuk melengkapi data di kepolisian,” ujar Rus Utaryono.

Sebagaimana diketahui, kasus dugaan korupsi tersebut merupakan bantuan dari APBD Provinsi Jateng dengan alokasi Rp 75 juta per Ponpes/sekolah. Namun yang diterima hanya Rp 15 juta- Rp 20 juta.

isw

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….