Senin, 15 Februari 2010 17:46 WIB Wonogiri Share :

Kakek tewas gantung diri

Wonogiri (Espos)--Saimo, 62, warga Dusun Mandean, Desa Sindukarto, Eromoko, Wonogiri, Senin (15/2) pagi ditemukan tewas gantung diri di pohon pace tak jauh dari sawahnya.

Sebelum menggantung dirinya dengan tali senar, korban sempat menulis surat untuk isterinya agar melunasi utang-utangnya dengan cara menjual sawah miliknya.

Camat Eromoko, Tarmanto, dalam laporannya yang diterima Bagian Humas dan Protokol Pemkab Wonogiri, kemarin mengungkapkan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai blantik kambing, pada pukul 04.00 WIB pagi itu berpamitan kepada isterinya untuk pergi ke pasar seperti biasa.

Lalu sekitar pukul 07.00 WIB, Saimo ditemukan oleh seorang tetangganya yang hendak berangkat mencari rumput, telah tergantung di pohon pace dekat sawahnya dengan tali senar melilit lehernya.

“Kami langsung mengambil langkah cepat dengan menghubungi Muspika lalu langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya, korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” jelas Tarmanto.

shs

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…