Soloraya
Minggu, 14 Februari 2010 - 23:27 WIB

Diduga selingkuh, oknum polisi dilaporkan istri ke P3D

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Seorang oknum anggota kepolisian sektor (Polsek) Weru dilaporkan isterinya lantaran diduga berselingkuh.

Keterangan yang dihimpun Espos, Minggu (14/2) menyebutkan, kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Briptu Sut itu bermula dari kecurigaan isterinya, Ganyuk warga Desa Bulu, Kecamatan Bulu yang telah berselingkuh.

Advertisement

Lantaran penasaran ingin membuktikan kelakuan negatif suaminya, Ganyuk akhirnya nekat mendatangi kediaman wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya, Wiwik di daerah Watu Kelir Desa Jatingarang, Weru, Kamis (11/2) malam.
Namun setelah tiba di tempat kejadian perkara (TKP) Ganyuk tidak mendapati suaminya di rumah itu lantaran Wiwik tengah pergi. Meski begitu, Ganyuk tidak lantas kembali ke rumahnya dan berinisiatif tetap menunggu Wiwik di depan rumah.

Benar saja, setelah beberapa jam menunggu, Jumat (12/2) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB Wiwik akhirnya pulang dengan diantar Briptu Sutrisno.
Mengetahui isterinya berada di rumah Wiwik, Sutrisno langsung kabur. Sementara Wiwik dengan tergesa-gesa langsung masuk ke dalam rumahnya.
Kejadian itu tentu saja membuat Ganyuk tersulut emosi dan memaksa menemui Wiwik di dalam rumah.

Pertengkaranpun tak bisa dihindari, peristiwa itu kontan membuat warga di sekitar gempar dan langsung mendatangi TKP untuk melerai.

Advertisement

Merasa tidak terima dengan perbuatan suamainya, Ganyuk langsung melaporkan kasus dugaan perselingkuhan tersebut ke Polsek Weru dan diteruskan ke Polres Sukoharjo.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Suharyono melalui Kapolsek Weru AKP Joko Wasono mengatakan, kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan anak buahnya tersebut saat ini sudah ditangani Provos Polres Sukoharjo.

Terkait ancaman sanski yang akan diberikan kepada yang bersangkutan, Joko mengaku belum mengetahui.

Advertisement

“Untuk kasus itu tanyakan langsung ke Provos, saya hanya menunggu instruksi sebab semua tergantung pimpinan. Yang jelas, saat ini yang bersangkutan masih tetap bertugas seperti biasa,” katanya.

ufi

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif