Sabtu, 13 Februari 2010 22:21 WIB Klaten Share :

Pedagang baru menjamur di pasar darurat

Klaten (Espos)–Jumlah pedagang baru semakin menjamur di lokasi pasar darurat di bekas pacuan kuda Desa Keden Kecamatan Pedan, Klaten. Bahkan, jumlahnya diperkirakan mencapai 40% dari jumlah pedagang lama yang menempati pasar darurat tersebut.

Hal itu dikemukakan Koordinator LSM Jaguar, T Suprapto saat ditemui Espos di sela-sela kesibukannya, Sabtu (13/2). Menurut Suprapto, jumlah pedagang lama yang menempati pasar darurat di bekas pacuan kuda Desa Keden mencapai sekitar 450 orang. Akan tetapi, sejak dioperasikannya pasar darurat pada pertengahan Desember lalu, jumlah pedagang baru kian bertambah. “Jumlah pedagang baru ada sekitar 40% dari pedagang lama. Mereka adalah warga sekitar yang ingin memanfaatkan keramaian pasar yang ada di daerahnya untuk berjualan,” tutur Suprapto.

Suprapto menjelaskan, akibatnya banyaknya pedagang baru, pihaknya harus membangun puluhan los baru untuk mengakomodasi mereka.

m82

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…