Jumat, 12 Februari 2010 16:35 WIB News Share :

Wapres bantah mundur

Jakarta–Wakil Presiden Boediono menjawab isu yang bergulir yang menyebut dirinya hendak mundur terkait dengan kian memanasnya skandal Bank Century, yang menyeret namanya sebagai orang yang paling bertanggung jawab. Boediono mengatakan isu itu tidak benar, karena untuk mundur tak semudah itu.

Jawaban Boediono itu menjawab pertanyaan para presidium Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) yang datang menemuinya di kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (12/2).

“Kami menanyakan soal isu yang beredar di luar bahwa Pak Boediono ingin mundur,” ujar Ketua Presidium ICMI Azyumardi Azra dalam konferensi pers seusai bertemu dengan Boediono.

Mendengar pertanyaan Azyumardi, Boediono lalu membantah isu itu, dan menjelaskan bahwa mekanisme untuk mundur dari Wapres tidaklah semudah itu.

“Beliau bertanya balik, dari mana isunya? Wapres terus menjawab, saya dipilih oleh rakyat, untuk mundur tidak semudah itu,” ujar Azyumardi menirukan ucapan Boediono.

Kabar bahwa Boediono hendak mundur dari wapres kian beredar pasca kian mengemukanya skandal Bank Century. Boediono yang menjabat sebagai gubernur BI dinilai harus bertanggungjawab terhadap kebijakan bailout Bank Century.

Disebut-sebut, keinginan Boediono mundur terkait dengan tekanan politik, dan kian terkuaknya pelanggaran di balik kebijakan itu oleh Pansus Century.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT MANAGER, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áDalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…