Jumat, 12 Februari 2010 11:36 WIB News Share :

Roadshow, Pansus temui Pimpinan BI & Bank Mutiara Denpasar


Denpasar–
Pansus Angket Bank Century bertemu dengan pimpinan Bank Indonesia (BI) dan Bank Mutiara Denpasar. Pansus Century ingin mengetahui pengawasan BI terhadap Bank Mutiara.

Pertemuan digelar di kantor Bank Indonesia Denpasar, Jalan Cok Agung Tresna, Depasar, Bali, Jumat (13/2) mulai pukul 10.00 WIB.

Pertemuan dihadiri Wakil Ketua Pansus Century Gayus Lumbuun, anggota Pansus Century Ahmad Yani dari PPP, Tjatur Sapto Edy dari PAN, Agun Gunandjar dari Golkar, dan  Wayan Gunastra dari Partai Demokrat.

Pimpinan Bank Indonesia Denpasar Jeffrey Kairupan, dan Pimpinan Bank Mutiara Denpasar Tansiu Lan.

“Tujuan kita datang adalah untuk mengetahui bagaimana Bank Indonesia telah melakukan pengawasan terhadap Bank Mutiara dan perkembangannya. Sejauh mana Bank Indonesia bisa mengukur perkembangan Bank Century menjadi Bank Mutiara di Jakarta,” kata Gayus.

Pansus Century juga ingin mengetahui perkembangan deposan Bank Mutiara Denpasar. “Kami ingin mengetahui apa yang terdata tentang bailout yang kami temukan dari PPATK,” ujar politisi PDIP ini.

Pertemuan masih berlangsung terbuka. Pansus selanjutkan bertemu dengan Kapolda Bali Irjen Pol Sutisna.

dtc/isw

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…