Jumat, 12 Februari 2010 12:45 WIB News Share :

PD
Pertemuan Golkar-SBY langkah positif

Jakarta–Sekjen Partai Demokrat (PD) Amir Syamsuddin menanggapi positif pertemuan antara SBY dan petinggi Partai Golkar. Amir berharap melalui pertemuan itu Golkar dan Demokrat semakin kompak.

“Pertemuan itu benar dan itu langkah positif. Karena selama ini Golkar tidak pernah jauh dari SBY,” kata Sekjen PD Amir Syamsuddin, Jumat (12/2).

Selain bertemu SBY, ternyata Golkar juga terus menggelar pertemuan dengan PD. Dalam forum ini, menurut Amir, terungkap bahwa partai koalisi sama-sama berupaya menyamakan visi. “Itu forum komunikasi antar partai koalisi,” jelas Amir.

Sebelumnya diberitakan Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso mengaku bertemu dengan SBY Rabu (10/2). Namun Priyo belum mau menjelaskan isi pertemuan itu. Priyo pun tak mau menyebutkan siapa saja yang ikut serta dalam pertemuan tertutup tersebut.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…