Jumat, 12 Februari 2010 12:45 WIB News Share :

PD
Pertemuan Golkar-SBY langkah positif

Jakarta–Sekjen Partai Demokrat (PD) Amir Syamsuddin menanggapi positif pertemuan antara SBY dan petinggi Partai Golkar. Amir berharap melalui pertemuan itu Golkar dan Demokrat semakin kompak.

“Pertemuan itu benar dan itu langkah positif. Karena selama ini Golkar tidak pernah jauh dari SBY,” kata Sekjen PD Amir Syamsuddin, Jumat (12/2).

Selain bertemu SBY, ternyata Golkar juga terus menggelar pertemuan dengan PD. Dalam forum ini, menurut Amir, terungkap bahwa partai koalisi sama-sama berupaya menyamakan visi. “Itu forum komunikasi antar partai koalisi,” jelas Amir.

Sebelumnya diberitakan Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso mengaku bertemu dengan SBY Rabu (10/2). Namun Priyo belum mau menjelaskan isi pertemuan itu. Priyo pun tak mau menyebutkan siapa saja yang ikut serta dalam pertemuan tertutup tersebut.

dtc/isw

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…