Soloraya
Kamis, 11 Februari 2010 - 19:49 WIB

Tabrak lari, satu orang tewas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Satu lagi nyawa melayang akibat kecelakaan lalu lintas di jalanan Wonogiri. Seorang perempuan tua tewas disambar mobil pikap Suzuki Carry di Ngadirojo, tepatnya di Jl Raya Wonogiri-Purwantoro, kawasan Jatimerto, Desa Kerjo Lor, Ngadirojo, Kamis (11/2) siang.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, menyebutkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan Sarmi, 70, warga Dusun Dokso RT 04/RW IX Kerjo Lor, Ngadirojo itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, korban bersama anak perempuannya, Sular, 40, baru saja turun dari bus yang melaju dari arah barat (Wonogiri), tepat di Pertigaan Jatimerto.

Advertisement

Setelah turun dari bus, korban dan anaknya berniat menyeberang ke arah selatan menuju rumah mereka.

Tiba-tiba dari arah barat melaju sebuah mobil pikap Suzuki Carry berwarna hitam dengan kotak-kotak kandang yang biasa dipakai mengangkut ayam potong. Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi. Maklum jalan ke arah timur menanjak. Saat itulah, korban yang posisinya lebih dekat di bibir jalan langsung tersambar pikap Suzuki Carry itu dan terlempar ke arah timur sejauh kurang lebih lima meter.

Korban langsung tewas seketika, sementara mobil yang menabraknya langsung lari ke arah timur.

Advertisement

Salah seorang saksi, Sriyanto, 35, warga setempat, mengatakan, tidak ada yang secara tepat melihat atau mencatat plat nomor mobil yang menabrak Sarmi. Mobil itu hanya bisa dikenal sebagai mobil pikap Suzuki Carry warna hitam dengan kotak-kotak yang biasa dipakai mengangkut ayam potong di bak belakangnya.

shs

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tabrak Lari Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif