Kamis, 11 Februari 2010 11:35 WIB News Share :

PDIP siapkan 10 pengacara bela Dudi

Jakarta–PDIP sudah menyiapkan 10 pengacara untuk membela kadernya Dudhie Makmun Murod yang terbelit kasus dugaan suap pemilihan deputi gubernur senior BI di KPK. Tim tersebut khusus disiapkan untuk mendampingi Dudhie.

“Pasti ada (pembelaan). Sementara ini ada 10 lawyer untuk Pak Dudhie khusus,” kata anggota FPDIP Trimedya Panjaitan di KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Kamis (11/2).

Menurut Trimedya, tim akan bekerja sesuai dengan strategi pembelaan standar. Jika dibutuhkan, tim juga akan menyiapkan untuk proses penangguhan penahanan.

“Penangguhan di KPK kan nggak pernah dikabulkan. Tapi kalau keluarga sama pengacara mau mengajukan, itu prosedur formal saja,” jelasnya.

Dudhie hari ini memenuhi panggilan KPK setelah pada Selasa (9/2) lalu tidak datang. Kedatangan Dudhie hanya berselang 10 menit setelah dua petinggi PDIP, Pramono Anung dan Trimedya Panjaitan datang.

Dari 4 tersangka dugaan suap pemilihan deputi gubernur senior BI, hanya Dudhie yang belum ditahan. Endin AJ Soefihara, dan Udju Djuhaeri sudah resmi ditahan, Selasa(9/2) lalu. Sedangkan Hamka Yandhu sudah lama menjadi tahanan KPK untuk kasus yang berbeda.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
Kami Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…