Mesin cuci
cantik di luar, canggih di dalam

Dulu, sepintas lalu, tampilan fisik mesin cuci nyaris seragam. Berbentuk kubus dengan pintu di bagian atas atau depan. Berwana putih, abu-abu atau kombinasi keduanya. Tapi itu semua sudah jadi kisah lama. Kini, inovasi mesin cuci sudah merambah ke tampilan mesin cuci. Mesin cuci masa kini tak hanya canggih di dalam, tetapi juga cantik di luar. Warna-warna terang seperti merah, biru hingga merah muda menghiasi body mesin cuci. Bagi yang suka warna gelap ada juga warna hitam legam yang terkesan elegan.

“Seri mesin cuci aneka warna ini kami luncurkan sejak pertengahan tahun lalu. Tahun ini, rencananya kami akan me-launching mesin cuci berwarna merah muda dengan motif yang lebih menarik, “ ungkap Tio Ivan, Branch Manager LG Yogyakarta. Kalau warna yang menawan belum cukup memuaskan penglihatan Anda, LG juga melengkapi koleksi produk mesin cucinya dengan motif-motif yang menarik. Ada motif bunga yang ramai dan menutupi hampir semua body mesin, ada pula motif yang lebih sederhana yang menghiasi sebagian sudut mesin saja. Selera keindahan Anda pun terpuaskan.

Bukan tanpa alasan, LG meluncurkan produk mesin cuci generasi terbaru dengan warna dan motif yang atraktif. Menurut Tio, inovasi desain unik pada tampilan mesin cuci sengaja dilakukan demi memenuhi kebutuhan pasar. “Konsumen masa kini sangat mementingkan nilai estetika dan fungsi. Jadi, kalau perlu barang-barang elektronik pun dibuat agar bisa menjadi bagian dari interior rumah,” katanya. Untuk itu LG menyediakan beberapa pilihan warna. Warna merah gelap, hitam dan merah muda dengan tambahan motif bunga paling sesuai untuk pribadi yang ceria dan feminin. Tak mau ketinggalan, Sharp juga memiliki koleksi produk mesin cuci dengan warna atraktif. Sebut saja mesin cuci seri ES-T60CL alias Twin Tub Super Aquamagic yang hadir dengan sentuhan tiga pilihan warna, biru, merah muda dan ungu.

Kaya pilihan warna tak serta-merta membuat mesin cuci versi cantik ini kehilangan keunggulan lainnya. Tengok saja, mesin cuci LG WDP 1410 BRD berwarna hitam nan elegan yang ternyata juga unggul dalam teknologi cucinya. Dilengkapi dengan mesin terbaru yang hemat listrik, mesin bertipe front loading ini juga memiliki sistem pengeringan mutakhir yang memanfaatkan pemanas, sehingga cucian bisa kering 100%.

Oleh: Esmasari Widyaningtyas

Editor: | dalam: Women |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »