News
Rabu, 10 Februari 2010 - 13:16 WIB

Soros-Boediono bertemu

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ketua Institute Keterbukaan Masyarakat (Open Society Institute) George Soros, menyambangi Istana Wapres. Soros melakukan pertemuan dengan Wapres Boediono.

Soros tiba di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/2) pukul 09.00 WIB.

Advertisement

Soros yang terbalut jas warna abu-abu langsung disambut Boediono yang mengenakan kemeja warna putih lengan pendek. Soros dan Boediono langsung berjabat tangan dan melempar senyuman.

Soros datang didampingi Direktur International Operation Open Society Institute Geogre Vickeris, Indonesia Program Directur Open Society Institute Zohra Dawood, Yuli Ismantono dari Yayasan TIFA. Pertemuan berlangsung tertutup.

Belum diketahui agenda yang dibahas. Namun menurut informasi, pertemuan nanti akan membahas sejumlah agenda penting terkait dengan kerjasama dua belah pihak. Meski demikian, belum diketahui secara detail pembahasan yang akan berlangsung nanti.

Advertisement

George Soros merupakan sosok yang fenomenal, khususnya terkait spekulasi yang kerap dilakukannya terhadap perekonomian dunia. Soros yang keturunan Yahudi dikenal saat tindakannya yang membuat guncang perekonomian Asia dan menimbulkan krisis di beberapa negara Asia.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bertemu Soros-Boediono
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif