Rabu, 10 Februari 2010 13:16 WIB News Share :

Soros-Boediono bertemu

Jakarta–Ketua Institute Keterbukaan Masyarakat (Open Society Institute) George Soros, menyambangi Istana Wapres. Soros melakukan pertemuan dengan Wapres Boediono.

Soros tiba di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/2) pukul 09.00 WIB.

Soros yang terbalut jas warna abu-abu langsung disambut Boediono yang mengenakan kemeja warna putih lengan pendek. Soros dan Boediono langsung berjabat tangan dan melempar senyuman.

Soros datang didampingi Direktur International Operation Open Society Institute Geogre Vickeris, Indonesia Program Directur Open Society Institute Zohra Dawood, Yuli Ismantono dari Yayasan TIFA. Pertemuan berlangsung tertutup.

Belum diketahui agenda yang dibahas. Namun menurut informasi, pertemuan nanti akan membahas sejumlah agenda penting terkait dengan kerjasama dua belah pihak. Meski demikian, belum diketahui secara detail pembahasan yang akan berlangsung nanti.

George Soros merupakan sosok yang fenomenal, khususnya terkait spekulasi yang kerap dilakukannya terhadap perekonomian dunia. Soros yang keturunan Yahudi dikenal saat tindakannya yang membuat guncang perekonomian Asia dan menimbulkan krisis di beberapa negara Asia.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…