Rabu, 10 Februari 2010 21:15 WIB Sport Share :

PSM kalah 0-2 dari Arema

Makassar–Pertandingan perdana PSM menjamu Arema pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia, di stadion Andi Mattalatta Gelora Mattoanging, Rabu (10/2), dengan skor 0-2, tim berjuluk juku eja ini semakin terancam degradasi.

Tim tuan rumah, PSM tertinggal 0-1 dari tim tamu Arema pada menit ke-18. Simon Kujiro memulai debutnya di PSM dengan membuat kesalahan yakni gol bunuh diri, bola tersentuh badan mantan pemain Persikaba Aceh Utara, bola atas itu lolos dari tangan Samsidar. Simon menggantikan stopper asal Korea Joo Ki Hwan karena cedera.

Pada menit ke-32, PSM berhasil menyamakan kedudukan, tetapi gol yang dicetak oleh kapten PSM, Syamsul Haeruddin, tetapi dianulir wasit Napitupulu, karena saat itu Osvaldo Moreno menyikut penjaga gawang saat berebut bola.

Selama satu kali 45 menit, permainan kadua tim relatif berimbang, keduanya menciptakan peluang-peluang  berbahaya terutama PSM, yang memiki 7 peluang. Sementara Arema banyak mengandalkan serangan balik.

Pada menit ke-74 Arema menambah kemenangan melalui Roman Chamelio, ia berhasil memanfaatkan kesalahan Samsidar yang terlalu jauh meninggalkan mulut gawang, sehingga tendanganya dari luar kotak pinalti menjadikan posisi skor 0-2.

tempointeraktif/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…