Tokoh
Senin, 8 Februari 2010 - 16:08 WIB

Marsha Timothy bosan ditanya nikah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Jakarta–Hubungan kasih antara Marsha Timothy dan Fachri Albar memang sudah berjalan cukup lama. Tak ada gosip tak menyenangkan yang jadi batu sandungan dalam kisah kasih mereka selama ini. Tak salah jika banyak yang bertanya kapan mereka akan meresmikan hubungan itu dalam satu ikatan sakral pernikahan.

Advertisement

Namun rupanya Marsha dan Fachri memang belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Malahan, Marsha mengaku bosan karena terus-terusan ditanya soal itu.

“Aduh, aku bosan kalau ditanya soal itu terus,” tampik Marsha saat ditanya mengenai rencananya menikah dengan Fachri ketika menghadiri resepsi pernikahan Verlita Evelyn – Ivan Saba di Christ Cathedral, Serpong, Tangerang, Sabtu (6/2) lalu.

Marsha sendiri datang tanpa didampingi oleh Fachri saat itu. Dikatakannya, Fachri sedang ada kepentingan sehingga tidak bisa datang ke resepsi bersama dengannya.

Advertisement

“Ai (panggilan mesra Marsha pada Fachri -red) sebenernya pengen ikut, tapi kebetulan dia ada urusan jadi nggak bisa ikut. Tapi aku sama keluargaku,” terang Marsha yang mengaku sudah sejak kecil sering mendatangi resepsi pernikahan ini.

kapanlagi/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bosan Marsha Timoty
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif