Senin, 8 Februari 2010 16:08 WIB Tokoh Share :

Marsha Timothy bosan ditanya nikah

dok/kpl

Jakarta–Hubungan kasih antara Marsha Timothy dan Fachri Albar memang sudah berjalan cukup lama. Tak ada gosip tak menyenangkan yang jadi batu sandungan dalam kisah kasih mereka selama ini. Tak salah jika banyak yang bertanya kapan mereka akan meresmikan hubungan itu dalam satu ikatan sakral pernikahan.

Namun rupanya Marsha dan Fachri memang belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Malahan, Marsha mengaku bosan karena terus-terusan ditanya soal itu.

“Aduh, aku bosan kalau ditanya soal itu terus,” tampik Marsha saat ditanya mengenai rencananya menikah dengan Fachri ketika menghadiri resepsi pernikahan Verlita Evelyn – Ivan Saba di Christ Cathedral, Serpong, Tangerang, Sabtu (6/2) lalu.

Marsha sendiri datang tanpa didampingi oleh Fachri saat itu. Dikatakannya, Fachri sedang ada kepentingan sehingga tidak bisa datang ke resepsi bersama dengannya.

“Ai (panggilan mesra Marsha pada Fachri -red) sebenernya pengen ikut, tapi kebetulan dia ada urusan jadi nggak bisa ikut. Tapi aku sama keluargaku,” terang Marsha yang mengaku sudah sejak kecil sering mendatangi resepsi pernikahan ini.

kapanlagi/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…