Sabtu, 6 Februari 2010 19:34 WIB News Share :

Boediono puji kehebatan Sri Mulyani


Semarang (Espos)–
Dalam lawatan ke Semarang, Wapres Boediono yang disertai isteri Ny Herawati juga berkunjung ke SMA Negeri 3, meninjau proyek pembangunan jalan tol Semarang-Solo, serta kegiatan Program Nasional Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) mandiri Kelurahan Tlogosari Kulon.

Peninjauan proyek tol berjalan singkat karena hujan deras mengguyur kawasan pembangunan di Tembalang Kota Semarang ini.

Sementara dalam kunjungan ke SMA Negeri 3, Wapres Boediono sempat memberikan pujian khusus kepada Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

“Ibu Sri Mulyani merupakan orang yang hebat,” kata Wapres.

Terkait pembangunan infrastruktur jalan tol, Kepala Badan Pengelola Jalan Tol (BPLT) Nurdin Manurung menyatakan saat ini sedang membangun ruas jalan tol Trans-Jawa sepanjang 1.193 Km.

“Saat ini yang masih dalam proses pembangunan sepanjang 860 Km,” jelas dia yang ikut mendampingi kunjungan Wapres.

Lebih lanjut Nurdin, mengungkapkan realisasi pembangunan ruas tol Trans-Jawa yang dimulai sejak tahun 1988 silam masih belum sesuai target yang ditetapkan.

Menurut dia, salah satu kendala utama yang dihadapi dalam penyelesaian pembangunan Trans-Jawa yakni proses pengadaan lahan.

“Kalau pendanaan tak ada masalah, hanya kendala pengadaan lahan. Kami minta dukungan masyarakat dalam upaya pembebasan lahan, karena kebutuhan jalan tol sangat mendesak,” ujar dia.

oto

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…