Sabtu, 6 Februari 2010 15:37 WIB Internasional Share :

Bayi 8 bulan diculik perampok!

Port Harcourt–Sungguh keterlaluan! Sekelompok pria bersenjata menculik seorang bayi berumur 8 bulan untuk meminta tebusan. Mereka awalnya datang ke sebuah rumah untuk merampok. Namun bayi perempuan itu kemudian ikut dibawa kabur.

Peristiwa ini terjadi di Kota Port Harcourt, Nigeria seperti diberitakan AFP, Sabtu (6/2).

“Para pria bersenjata masuk ke sebuah rumah di Port Harcourt pada sekitar pukul 21.30 dan mengambil anak tersebut untuk meminta uang tebusan,” kata Rita Abbey dari kepolisian Rivers State.

“Mereka pergi ke rumah itu untuk merampok. Mereka pasti mengambil bayi perempuan itu ketika mereka tak bisa mendapatkan cukup banyak dari perampokan itu,” imbuh Abbey.

Sebelum kabur, para perampok meninggalkan catatan berisi nomor telepon mereka di rumah tersebut.

Tidak jelas apakah orangtua bayi tersebut sedang berada di rumah saat kejadian. Kepolisian sedang menyelidiki kasus ini.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…