Kamis, 4 Februari 2010 14:40 WIB Tokoh Share :

Tina Toon kembali raih rekor MURI

dok/kpl

Setelah memperoleh penghargaan dari museum rekor Indonesia beberapa tahun lalu dengan kategori meluncurkan album di dalam air, kini penyanyi yang terkenal dengan Bolo-Bolo, Tina Toon kembali meraih award. Kali ini dia diganjar MURI lantaran menjadi biduanita termuda yang memproduksi album lagu Indonesia-Mandarin secara mandiri.

Pemberian dilakukan Jaya Suprana di lobi Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Rabu (3/2) malam.

Seusai penerimaan Tina mengaku senang dengan penghargaan ini. Pasalnya semua jerih payah dalam mengerjakan album Indonesia-Mandarin sendirian mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Duh pokoknya di album ini saya buat sendiri, mandiri. Mulai dari bikin lagu, rekaman, produksi, video klip dan lain-lain,” katanya.

Dilanjutkan, selain akan menjalankan promo album ini, Tina juga mengaku tengah menyiapkan single terbaru. Proses pengerjaannya pun belum matang lantaran berbagai pertimbangan.

“Ya, di sini saya akan beda. Ya, musiknya, performance-nya. Saya bakal tampil dengan dancer,” imbuhnya.

kapanlagi/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…