Kamis, 4 Februari 2010 13:35 WIB News Share :

PPP sinyalir penetapan Bachtiar tersangka terkait Pansus Century


Jakarta-
-Penetapan Ketua MPP PPP Bachtiar Chamsyah sebagai tersangka kasus impor sapi dan mesin jahit dinilai terkait dengan dinamika politik di Pansus Century.

“Ini message bukan saja untuk PPP tapi juga ditujukan untuk partai lain,” ujar anggota Pansus dari PPP, Ahmad Yani sebelum memulai rapat Pansus Century di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (4/2).

Dia tidak menampik sepak terjang PPP di Pansus mendapat sorotan dari koalisi. Dia pun mengakui PPP mendapat teguran dari koalisi. “Ada tekanan secara tidak langsung,” akunya.

Bachtiar Chamsyah ditetapkan sebagai tersangka korupsi pengadaan sapi impor dan mesin jahit yang dilakukan Departemen Sosial oleh KPK. Kerugian negara yang ditimbulkan oleh kasus itu sebesar Rp 3,6 M untuk kasus sapi dan Rp 24 M untuk kasus mesin jahit. KPK belum menahan Bachtiar.

dtc/isw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…