Kamis, 4 Februari 2010 17:59 WIB News Share :

Merasa disudutkan, Ani Yudhoyono bela suami

Jakarta–Merasa akhir-akhir ini Presiden SBY selalu disudutkan. Ibu Negara Ani Yudhoyono meminta kepada para istri duta besar untuk mengklarifikasi pemberitaan yang keliru.

Ibu negara mengatakan masyarakat internasional sering melihat tayangan-tayangan televisi tentang hal-hal, yang mungkin tidak sepenuhnya seperti itu adanya. Bisa saja, ujarnya, publik salah menangkap dengan apa yang ditayangkan di media baik dalam maupun luar negeri.

“Disinilah tugas ibu untuk mengklarifikasi kalau ada tayangan tidak benar, karena itu peran ibu sangat penting,” kata Ibu Negara Ani Yudhoyono dalam pidatonya, di Istana Negara, Jakarta, Kamis (4/2).

Ani juga meminta agar para istri duta besar harus waspada, serta harus membuka mata dan telinga terhadap apa yang terjadi. Jangan sampai, imbuhnya, pemberitaan dipersepsikan keliru.

“Jadi jangan didiamkan, kalau didiamkan maka mereka menganggap seperti itu adanya,” imbuhnya.

Jadi, tutur Ani, jika para istri duta besar melihat tayangan yang keliru maka segera laporkan kepada suami atau pendamping.

inilah/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…