Soloraya
Kamis, 4 Februari 2010 - 12:33 WIB

Lima tahanan Polres Sragen kabur

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Sragen (Espos)-
-Sebanyak lima tahanan Polres Sragen melarikan diri dari tahanan Mapolres setempat, Kamis (4/2) dinihari. Kelima tahanan tersebut diduga melarikan diri dengan cara memotong jeruji besi yang ada di bagian belakang ruang tahanan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 WIB saat petugas jaga keliling dan mengecek ruang tahanan. Ketika mengecek itulah petugas mendapati lima orang tahanan diketahui sudah kabur.

Advertisement

Mereka diduga kabur dengan cara memotong dua jeruji besi di bagian belakang ruang tahanan tersebut. Lima dari enam tahanan yang berada di satu ruang tahanan itu pun langsung kabur melarikan diri. Kelima tahanan yang kabur masing-masing Jajang Suherman, pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) Sidoharjo; Edi Susanto, pelaku Curat Sidoharjo; Eko Wagiyanto terlibat pencabulan anak di bawah umur; Siswadi, pelaku Curat di Ngrampal dan Aris Budiyanto pelaku Curanmor Sumberlawang.

Kapolres  Sragen AKBP Drs Jawari SH mengatakan pihaknya telah membentuk tim untuk langsung mengejar tahanan yang kabur tersebut. Hingga saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

trh/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif