Tokoh
Rabu, 3 Februari 2010 - 13:46 WIB

Nadine ajak masyarakat hemat air

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Jakarta–Nadine Chandrawinata selama ini selalu jadi sosok yang peduli lingkungan. Kali ini, mantan Puteri Indonesia ini memberikan dukungan pada gerakan Say No Krisis Air Indonesia dan Dunia. Nadine berharap dapat mengajak masyarakat terlibat serta dalam gerakan ini.

Advertisement

Nadine ikut terlibat dalam kegiatan ini dengan harapan dapat mengajak serta masyarakat untuk lebih memperhatikan alam.

“Keterlibatan di Live Earth ini memang untuk alam karena alamnya sudah sangat parah bukan hanya Indonesia saja tapi dunia bahwa kelangkaan akan air bersih itu sekarang sudah mulai terasa. Keterlibatan saya sendiri ingin mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan alam kita dengan menghemat air,” terangnya saat ditemui di Gedung Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta Pusat, Selasa (2/2).

Acara Live Earth ini bukan hanya dilakukan Indonesia, tapi juga 40 negara lain. Nadine sendiri akan ikut berpartisipasi dengan hadir di Bali.

Advertisement

“Saya mendukung acara Live Earth ini bukan hanya Indonesia tapi ada 40 negara yang terlibat di acara ini. Yang pastinya tanggal 18 April akan berada di Bali, saya sendiri belum tahu apakah saya nanti akan berpuisi, nari atau hanya menjadi MC. Saya berharap pesan-pesan yang berhubungan dengan acara ini bisa sampai ke masyarakat,” katanya.

kapanlagi/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hemat Air Masyarakat Nadine
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif