Rabu, 3 Februari 2010 12:14 WIB News Share :

Muhaimin
pemakzulan terlalu dini

Jakarta--Ketua PKB Umum Muhaimin Iskandar menilai wacana pemakzulan yang ramai dibicarakan dinilai terlalu cepat dan tidak berdasar.

“Pemakzulan bagi PKB terlalu dini dan tidak pada tempatnya, karena itu motif politik. Kepada masyarakat supaya hati-hati,” papar Muhaimin, Selasa (3/2).

Pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut, juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap isu pemakzulan. Selain bernuansa politis, isu pemakzulan juga telah menyimpang dari tujuan awal pembentukan pansus.

“Ini sangat jauh dari tujuan awal pengusutan penyelewengan dana Bank Century,” terang pria yang menjabat Menakertrans tersebut.

Sementara itu, terkait sikap FPKB di pansus Bank Century, Cak Imin mengaku baru akan memanggil kader PKB dan membahasnya. Sikap PKB, kata Cak Imin, baru akan diputuskan setelah pembahasan tersebut.

“Mungkin malam ini atau besok baru ada kesimpulan akhir dari PKB,” tandasnya.

dtc/isw

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…