Soloraya
Selasa, 2 Februari 2010 - 18:46 WIB

Tuntut Konfercab, 10 PAC geruduk DPC

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Sukoharjo (Espos)-
-Sebanyak 10 pimpinan anak cabang (PAC) menggeruduk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menuntut penyelenggaraan konferensi cabang (Konfercab) segera.

Perwakilan pengurus 10 PAC tersebut datang ke Kantor DPC PDIP kurang lebih pukul 11.00 WIB. Mereka selanjutnya diminta menunggu di dalam rungan selama hampir setengah jam hingga Ketua Sekretariat DPC PDIP, Pantoyo keluar untuk menerima aspirasi.

Advertisement

Perwakilan 10 PAC yang datang hari itu, Syarif Hidayatullah mengatakan, kedatangan mereka di hari itu adalah untuk meminta Konfercab dilaksanakan segera. “Tuntutan kami memang Konfercab segera dilaksanakan sesuai instuksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” ujarnya kepada wartawan sebelum acara, Selasa (2/2).

Syarif menambahkan, sebanyak 10 PAC saat ini telah melaksanakan rapat kerja dengan agenda pemilihan ketua umum DPP PDIP, DPD maupun DPC. Dari hasil rapat kerja di 10 PAC tersebut, Wardoyo menang di sembilan PAC sementara Ketua DPC PDIP, Bambang Riyanto hanya menang di satu PAC yaitu PAC Baki. Sisanya PAC Weru sekarang ini masih menunda pelaksanaan.

aps

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pac Geruduk Dpc
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif