Selasa, 2 Februari 2010 15:29 WIB News Share :

Pemerintah melawan habis pemakzulan


Cipanas–
Pemerintah siap mengantisipasi hasil kesimpulan Panitia Khusus (Pansus) Angket Century. Jika hasilnya pemakzulan, pemerintah akan melakukan perlawanan besar-besaran.

“Semua harus antisipasi, harus disampaikan. Kita melawan habis kalau ada pemikiran itu (pemakzulan),” ujar Menkum HAM Patrialis Akbar di sela-sela acara pertemuan SBY dengan Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) dan gubernur se-Indonesia di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (2/2).

Patrialis meminta pengamat-pengamat untuk tidak mengomentari hal yang belum disimpulkan Pansus. Namun pemerintah akan melawannya dengan berbicara kepada publik.

“Pemerintah wajib bicara. Saya bicara posisi hukum,” kata dia.

Wacana pemakzulan SBY digelontorkan anggota Komisi III dari Fraksi Gerindra, Rindoko, dalam jumpa pers Senin (1/2). Dia terang-terangan menyatakan SBY harus bertanggung jawab atas bailout Bank Century.

“Yang paling bertanggung jawab jelas komandannya, SBY. Boediono dan Sri Mulyani hanya pelaksana lapangan, jadi yang harus dimakzulkan adalah SBY,” kata Rindoko.

dtc/isw

PBF PT.TIARA KENCANA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Pemerintah telah mengumumkan mulai…