Selasa, 2 Februari 2010 12:29 WIB News Share :

Diduga stres, Benny ingin satukan nusantara dan AS


Jakarta–
Pemanjat tower Metro TV Benny Hendra (sebelumnya ditulis Benny Chandra) nekat mengibarkan bendera Amerika Serikat di ketinggian 160 meter. Benny mengaku ingin menyatukan Nusantara dengan Amerika Serikat.

“Tujuannya memasang bendera AS karena terobsesi menyatukan Nusantara dan AS. Dia juga membangga-banggakan Mahapatih Gajah Mada,” ujar Kapolsek Polsek Metro Kembangan, Kompol Barnabas Imam, di kantornya, Selasa (2/2).

Imam menjelaskan Benny memang agak stres, namun masih sadar. Beberapa pertanyaan masih bisa dijawab pria asal Cibinong, Bogor, ini. “Dia memang tidak berniat bunuh diri,” terang Imam.

Benny saat di ruang Kanit Reskrim Polsek Kembangan. Ia tampak santai sambil sesekali menghisap rokoknya. Benny berbaju dan bercelana loreng, di dada kirinya menempel pin bendera AS.

dtc/isw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…