Senin, 1 Februari 2010 11:05 WIB Internasional Share :

Selundupkan anak korban Haiti, 9 Warga AS ditangkap

Port-au-Prince–Kepolisian Haiti menangkap 9 orang warga Amerika Serikat yang membawa 33 anak korban gempa. Mereka ditangkap karena membawa anak-anak tersebut tanpa dokumen.

“Polisi perbatasan melihat bus penuh dengan anak-anak. Jumlahnya ada 33. Saat ditanya dokumen anak-anak itu, mereka bilang tidak ada,” kata Menteri Kebudayaan dan Komunikasi Haiti, Marie Laurence Jocelyn Lassegue, seperti dilansir AFP, Minggu (31/1).

Anak-anak itu berusia antara 2 bulan sampai 14 tahun. Mereka kini dirawat di sebuah penampungan khusus. Namun, tidak dijelaskan lokasinya.

Seorang sumber di kepolisian menginformasikan, anak-anak tersebut kini dipindahkan ke sebuah tempat di kota Croix des Bouquets.

Sementara, CNN melaporkan bahwa pemimpin kelompok, yang diidentifikasi sebagai Laura Silsby, mengatakan bahwa tujuan kelompok sepenuhnya altruistik dan bahwa mereka hanya mencari untuk mencari bantuan bagi anak-anak di Republik Dominika.

dtc/isw

griya mambu kuning, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Pemerintah telah mengumumkan mulai…