News
Senin, 1 Februari 2010 - 15:49 WIB

Ribuan orang hingga politisi hadiri deklarasi ND

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Deklarasi Ormas Nasional Demokrat yang diketuai Surya Paloh dihadiri ribuan orang. Ikut meramaikan acara itu sejumlah politisi Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Surya Paloh sudah hadir di di Istora Senayan, Jakarta, Senin (1/2) pukul 15.10 WIB. Tampak petinggi Partai Demokrat Ahmad Mubarok yang mengenakan seragam resmi PD dan petinggi Partai Golkar Akbar Tandjung yang mengenakan seragam Golkar juga sudah datang. Politisi Golkar Ferry Mursidan Baldan juga datang namun mengenakan seragam Nasional Demokrat.

Advertisement

Ahmad Mubarok menyebut, Nasional Demokrat merupakan keturunan dari Partai Demokrat. “Keturunannya hahahaha. Yang jelas kita punya visi yang sama yakni kebangsaan,” kata Mubarok setengah bercanda.

Sejumlah orang yang datang ke acara itu mengaku berasal dari luar kota. Herman, misalnya, datang dari Bandung. Namun Herman mengaku tidak tahu menahu tujuan dia datang ke acara Ormas yang dipimpin bos Media Grup itu. “Kurang tahu,” kata dia.

Herman bergabung bersama ribuan pendukung ormas besutan politisi Golkar itu. Para pendukung mengenakan topi dan kaos berwarna biru dan membawa bendera Nasional Demokrat. Ibu-ibu dan ABG juga terlihat pada acara deklarasi yang akan dimulai pukul 16.00 WIB itu.

Advertisement

Berdasarkan pantauan mulai dari Patal Senayan hingga Istora berjejer bendera ND. Puluhan bus dari dalam kota hingga luar kota terparkir di lapangan depan Istora. Puluhan motor gede (moge) juga terparkir di halaman Istora.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Deklarasi ND Ribuan Orang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif