Soloraya
Senin, 1 Februari 2010 - 17:18 WIB

Lagi, Warga Sidomulyo demo minta tower Indosat dibongkar

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Belasan warga Kampung Sidomulyo, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali Kota, Kabupaten Boyolali mendatangi Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat, Senin (1/2).

Mereka mendesak Satpol PP segera membongkar bangunan Base Transciever Station (BTS) atau tower milik PT Indosat yang didirikan di kampong tersebut, meskipun pihak perusahaan menyatakan telah menemukan berkas perizinan pendirian tower.

Advertisement

Perwakilan warga, termasuk di antaranya Ketua RW IV Kampung Sidomulyo, Sarijo, yang ditemui langsung oleh Kepala Kantor Satpol PP Boyolali, Sri Haryono, mendesak pihak Satpol PP untuk melakukan tindakan tegas terhadap bangunan tower yang telah habis masa izinnya tersebut.

Di samping sekadar menyegel bangunan tower, warga juga menuntut Satpol PP untuk mematikan atau menghentikan pengoperasian mesin tower tersebut. Sebab, dengan tindakan penyegelan bangunan tower itu, warga mempertanyakan siapa pihak yang akan bertanggung jawab jika suatu saat terjadi sesuatu pada tower.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Boyolali, Sri Haryono mengemukakan terkait keberadaan tower PT Indosat yang berada di Kampung Sidomulyo tersebut, pihaknya telah melayangkan surat peringatan (SP) kedua kepada perusahaan itu.

Advertisement

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif