Senin, 1 Februari 2010 09:25 WIB Internasional Share :

Gangster luncurkan tembakan di pesta sekolah, 11 orang tewas ditempat


Ciulad Juarez–
Pesta para pelajar di kota Ciudad Juarez, Mexico, itu baru dimulai.  Mereka hendak merayakan kemenangan tim sepakbola sekolah. Alunan musik techno mulai didendangkan. Dor! Tiba-tiba segerombolan gangster melakukan penembakan membabi buta.

Akibatnya, pesta yang seharusnya membawa keceriaan itu berubah menjadi kepedihan. Darah berceceran di sekitar area pesta. 11 Orang meregang nyawa karena terkena tembakan.

“Ada 11 yang meninggal dunia, sebagian besar di antara mereka adalah para remaja,” kata seorang pejabat kota Chihuahua, Mexico, seperti dikutip AFP, Minggu (31/1).

Berdasarkan penuturan saksi mata, pelaku penembakan turun dari beberapa mobil. Pada awalnya, mereka menembaki pelajar yang berada di luar rumah. Sebagian yang selamat, melarikan diri ke dalam, namun terus ditembaki.

Sebagian pelajar itu juga ada yang melompati pagar untuk melarikan diri. Namun tetap saja ada yang terkena tembakan.

Lokasi penembakan ini berada di kawasan Ciudad Juarez, kota yang berbatasan langsung wilayah Texas, Amerika Serikat. Perang antargeng memang kerap terjadi di wilayah ini. Sedikitnya 2.500 nyawa melayang gara-gara perang dan narkoba.

dtc/isw

PT. SAGO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…