Senin, 1 Februari 2010 12:23 WIB Issue Share :

Digugat Rp 1,7 Miliar, Cinta Laura menang

Jakarta–Aktris dan penyanyi Cinta Laura sedikit bisa bernapas lega. Kabarnya banding yang diajukan pihak Cinta terhadap gugatan dari sebuah rumah produksi senilai Rp 1,7 miliar, dikabulkan Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta. Artinya, Cinta tidak harus membayar Rp 1,7 miliar.

Meski Putusan PT belum sampai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, namun kabar tersebut tetap disambut gembira oleh pihak Cinta. “Senang banget ya, nanti kita mau syukuran,” ujar Herdiana, ibu dari Cinta Laura saat dihubungi detikhot via telepon, Senin (1/2).

Penyanyi belasteran Jerman itu merasa tuduhan yang selama ini ditujukan kepadanya tidak benar. Apalagi putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengharuskan Cinta membayar ganti rugi sebesar 1,7 M.

“Harus bayar hampir dua miliar gimana nggak pikiran? Mending untuk bangun sekolah,” ucap perempuan yang memang membangun sekolah gratis di kawasan Bogor itu.

Sekadar kilas balik, Cinta dianggap melakukan wan prestasi pada rumah produksi MD Entertainment saat melakoni syuting ‘Cinderella.’ Ia pun kemudian digugat sebesar Rp 1,7 miliar ke PN Jakarta Pusat. Dalam putusannya, PN memenangkan pihak MD dan mengharuskan siswi Jakarta International School itu membayar Rp 1,7 miliar. Namun pihak Cinta mengajukan banding ke PT.

Menurut Herdiana, Cinta merasa bingung ketika kerja kerasnya tidak dihargai. Pelantun lagu ‘Cinta atau Uang’ itu mengaku selalu bekerja tepat waktu. “Cinta agak marah, sudah berbuat yang terbaik dan profesional, sinetron ‘Cinderella’ sukses tapi kok digugat?,” tambahnya

Saat ini Cinta berharap putusan PT tersebut segera keluar sehingga ia bisa berkonsentrasi untuk peluncuran albumnya yang akan dilaksanakan pada 12 Februari mendatang.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…