News
Minggu, 31 Januari 2010 - 14:09 WIB

Wartawan SCTV tewas akibat Laka

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang–Yudi Sutomo (43) wartawan SCTV yang bertugas di wilayah Kabupaten Semarang, Jateng, tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Ungaran, Minggu (31/1) pukul 10.00 WIB.

Yudi tewas seketika di tempat kejadian karena luka pada bagian kepala. Sedangkan rekan almarhum, Eko Budianto wartawan Cakra TV yang bersamanya pada saat kecelakaan juga menderita luka parah, dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Ungaran.

Advertisement

Informasi yang dihimpun menyebutkan pada saat kejadian kedua korban berboncengan sepeda motor Honda Grand H-5657-LS menuju ke Karangjati untuk liputan. Eko saat itu memboncengkan almarhum.

Tidak ada saksi mata yang mengetahui pasti kejadiannya, dan saat ditemukan beberapa warga sekitar, almarhum dan Eko sudah tergeletak di bawah kolong truk bernomor polisi F-1914-C dengan kondisi luka parah.

Pada Minggu siang jenazah almarhum yang telah menjalani profesi sebagai wartawan media elektronik sejak 15 tahun lalu itu, disemayamkan di rumah duka di Perumahan Grafika Indah Nomor 24 Banyumanik, Semarang.

Advertisement

Menurut rencana, almarhum yang meninggalkan seorang istri, Sri Munarti dan tiga anak tersebut, akan dimakamkan di pemakaman umum di Kota Yogyakarta.

Hingga saat ini pengemudi truk yang diduga menjadi penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui keberadaannya, serta masih dalam pencarian jajaran Polres Semarang.

ant/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Laka SCTV Wartawan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif