Minggu, 31 Januari 2010 20:19 WIB Wonogiri Share :

Polres terus lakukan penyidikan perampokan Rp 402 juta

Wonogiri (Espos)–Jajaran Polres Wonogiri masih terus melakukan penyidikan lapangan terkait kasus perampokan senilai Rp 402,95 juta yang dialami Yanes Karsidi di Jl Raya Pacitan-Wonogiri tepatnya di Dusun Planjen, Desa Wonoharjo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Sabtu (30/1) sore.

Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto, saat dihubungi Espos, Minggu (31/1) sore mengungkapkan, sampai kemarin jajaran Reskrim Polres masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendalami keterangan para saksi dan korban. Belum bisa ditentukan kapan penyidikan itu akan selesai.

“Ya intinya, dari laporan Satreskrim saat ini masih dilakukan penyidikan di lapangan, mengolah TKP dan meminta keterangan lebih mendalam kepada para saksi dan korban. Mengenai hasilnya, motif pelaku, ciri-ciri pelaku dan sebagainya, belum bisa kami simpulkan,” jelas Kapolres.

Demikian pula yang dikatakan Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Sugiyo. Dihubungi terpisah, dia mengungkapkan, pihaknya belum bisa mengambil kesimpulan mengenai kasus perampokan itu. Hingga kemarin, jajarannya masih melakukan penyidikan di lapangan.

“Kami masih terus mendalami kasus ini,” ujarnya.

shs

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…